welcome drink

blog kesekian dari saya. nikmati saja atau tinggalkan 🙂

Tentang Saya:

Lakilaki baikbaik yang masih berhasrat keliling dunia walau sudah dilarang Neng gita Gutawa :).

Golongan darah A. Bungsu dari 4 bersaudara. Alay. Selera musik band2 alternatif macam Angsa & Serigala Payungteduh, ERK. Lumayanlah..asal jangan disuruh nyanyi aja. Kalo marah tiba2 diem ga ngomong apa2 dan tiba2 mukanya banyak arsiran. Suka nyindir2, suka nyela2. Gak gitu suka makanan manis, gak gitu suka sayur. Maudears. Banyak pertimbngan, suka gak PD, suka memendam, yang pasti suka nyebelin.

Pandangan politik: Bekerja untuk Indonesia

#Islam  #graphicDesign #Palestina #Gaza #IslamicWorld #politic #history #YNWA #Anfield #Buitenzorg #Surakarta

Bisa dihubungi via email: comichsan@gmail.com

Twitter @comichsan

18 thoughts on “welcome drink

  1. Assalamu’alaikum
    Wah.. blog Litha ada di blog L2B2
    Menikmati mini seri UDSD yang lucu.. tapi sungguh saat baca larik itu
    Membuat kita terpaku dan tersenyum sendu 😛

    1. Wa’alaikumsalam,
      hehe…maaf kalo ganti2 alamat terus. tapi blog njenengan mah bakal ada terus di blogroll. hehe…

  2. Assalamualaikum mas Us,
    kenalin, saia juga suka ngajar TPA, tapi kedodolanku belum tertuliskan je.
    Oya, saya adiknya mbak Dhian Nurma. Dikasih link UDSD. Keren euy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s